Saturday 10 January 2009

that a stupid things!

banyak perbedaan dari zaman ke zaman..
contoh bisa dilihat dari zaman dahulu kita berjalan jika menuju suatu tujuan..
sekarang banyaknya teknologi yang bisa kita pakai untuk menuju suatu tujuan tanpa perlu berjalan kaki..

yang ingin saya bicarakan bukanlah teknologi, melainkan sifat..
saya tahu kenapa sekarang dunia kearah kehancuran.. dan itu karena saya, karena kita semua..

jika dulu orang bangga dengan keunggulannya..
kita bisa ambil contoh dari orang jaman dahulu bangga bila mendapat nilai yang bagus..
jaman dahulu bangga bila bisa membuat orang tuanya bangga akan dirinya..
jaman dahulu orang bangga bila ia berbuat baik

sekarang?
orang bangga akan nilainya yang buruk -> "hei men! saya dapat nilai 2 ulangan kemarin! gila teu?whahahaha"
orang bangga bila orang tuanya sedih -> "weis! gw kabur dong dr rumah, lu brani ga?"
orang bangga bila berbuat jahat -> "wey! gw tadi makan tahu terus kabur dong tanpa bayar!"

bangga? that stupid things!

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment!!