Sunday 11 January 2009

lie lie and lie

kebohongan kaya ga pernah hilang dari hidup saya.
it's just like a game that i play and now i reach level 99 of my lie.
and i know, i can't proud of that thing!


tolol! ga ada lagi kejujuran dari hidup saya
semuanya seakan udah ke save mampus dan ga bisa lagi hilang dari ritual saya.
hanya dari hal yang begitu simple kaya lagi dmn? dan saya blg disana padahal disini..
sampai dengan hal yg bener2 berat soal cinta
maybe it's to fast to call it love..

tapi emang gitu, kalau bisa.. di dunia ini ada yang ingin saya rubah dalam benak saya
pertama, end of the falsehood!

kedua,berhenti ngerokok! ngerokok itu buang segalanya tau ga sih?
buang duit! setidaknya dlm waktu 2 hari harus ada 9 rb..
buang waktu! setidaknya sesudah makan harus membuang waktu 15 menit..
dan menghancurkan mentalitas! jika kita mau ngerokok setidaknya ada beberapa kebohongan yang harus kita ucapkan. damn!

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment!!