Sunday 11 January 2009

sebuah kekonyolan

yah,, teringat 6 bulan lalu tepatnya pas liburan kenaikan kelas..
saya ke bali saat itu bersama saudara saudara saya..

setelah selesai makan, saya berjalan jalan bersama saudara saya, saya inget banget tempatnya itu di dekat tanah lot.. pas kita lagi jalan. kita yang dimaksudkan disini adalah william, dan yosua.
kita ketemu pop mie di jalan. dan berikut percakapan kita..

w : bang apaan tuh?
a :  haah?(ga denger)
y :  wah itu pop mie! tendang ah! 
(yosua pun menendangnya)
TUUUKK!
y :  wah masih ada isinya tuh popmie!
a :  (buka walkman) wah iya gitu? buat gw ah!
y :  eeeh enak aja lo!kan yang liat gw!
w : alah padahal gw yg liat duluan.. (menggerutu dlm hati tapi ga bisa apa apa ama 2 org yg umurnya jauh lebih tua)
a :  gw ah yos!gamau tau!(mengambil paksa pop mie)
y :  weee rezeki gw ah!!(mengambil lagi dan menaruhnya di jaket)

lalu ada ibu setengah baya menghampiri
ibu ibu : maaf dek itu punya ibu, tadi jatuh dari motor pop mie nya dek..
y : oh iya ini bu pop mienya

dan kami pun berjalan lagi dengan rasa malu yang sangat besar..

1 comment:

thanks for the comment!!