Saturday 17 January 2009

kawantun saya tarik. anda? =))

hmm now i want to tell you something that i call courage hahahha.

hari sabtu ini begitu melelahkan, jam 10 saya bangun, jam 12 pergi ke sekolah, jam 1 main futsal dan menang 8-2 dan saya kipernya, eaaa hahahaha. setelah itu makan dan nongkrong bentar di kios. asa no meaning jadi aja saya ke fire main dota 2 jam lah, setelah itu saat waktu menunjukan pukul 6 sore. saya pergi ke oce bertemu yang lain untuk ke pvj.

hmm sesampai di pvj, kita merasa seperti orang yang sangat loyal, saya,gori,awfi,isenk ke avenue pizza dan ketemu tommy, wildan dan ido hahaha dan layaknya sahabat, kita bercanda canda lah disana, hmm kembali ke menu makan.. kita mesen pizza seharga 66 rb dan 2 cappucino. (dgn catatan katanya awfi tidak mau makan. hahahaha).

ohhh lama sekali datangnya! damn mag stomache will come hahaha. belum datang pizzanya, anak anak yang lain sudah datang lagi, hmm curiga jatah makanan berkurang nih hahahha. dan setelah lama menunggu datanglah pizza kecil dan tipis yang dihargai 66 rb hahaha dan demi solidaritas (emm ah) kita berbagi satu pizza dengan belasan orang disana. 

hmm masih lapar lah, ckckck. pgn makan lagi lah,makan apa ajalah asalkan kenyang! tapi duit udah minus gmn dong? terdiam dan terdiam krn kelaparan si bacong memberikan tantangan. kalo ada yang berani meminta pizzanya orang lain bakalan dikasih duit 10 rb! 

waaw! saya terima tantangan itu! 10 menit kemudian duit sudah terkumpul 10 rb dan saya mau gamau harus berani nerima tantangan itu. da udah janji atuh. kebetulan di bawah ada sepasang kekasih yang masih punya pizza 6 slice lagi. ya udah deh saya kebawah, dan ke orang itu. anak anak liatin saya dr atas dengan kepuasan melihat harga diri saya terinjak oh damn! hahaha.

"mas, saya drtd blm makan mas.. itu pizza nya mas masih banyak.. boleh minta satu ga mas.."
dua orang itu bingung, dan laki lakinya melihat anak anak dari atas yang tertawa puas.
"boleh ga mas? saya laper banget.. bagi 1 aja mas.."lanjut saya.
"ohh gpp kog,ambil aja. boleh kan sayang?"tanya si cewe ke cowonya.
"ohh oke oke."

saya pun mulai memberanikan diri untuk mengambil 1 slice pizza pakai tangan, dan oh my god! pizzanya susah diambil dan terpaksa saya pakai pisau yang ada disitu untuk memotongnya dan yeeaaah! gotcha! anak anak diatas ribut tepuk tangan. dan saya kembali ke atas ke anak anak dan makan pizza harga diri itu hahahahha. anak anak tepuk tangan dan sepertinya ym saya harus diganti deh dengan "ale_wantun2010" hahahha 

kawantun anda? hahhaha.

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment!!