Tuesday 13 January 2009

proud? wow! salut!

yesterday i see somebody who really really proud of his tradition!
waaaw! selama saya hidup baru pertama kali saya melihat seseorang yang benar benar bangga akan tradisi nya, baik itu tradisi keluarga, sukunya, dan semuanya..

wow! i never see this thing ever! dia dengan bangganya memperkenalkan dirinya bahwa ia adalah orang dari blablabla dan blablabla. gila! meskipun itu sedikit memalukan karena ia adalah seseorang yang sedikit berbeda dan dari suatu dusun, hmm mungkin pedalaman. tapi ia masih bangga akan itu.

beberapa orang mulai mencela dan mencela. tapi dia menghiraukannya! hebaat!
what the hell of them, i'm here, and i must proud of my custom. mungkin itu yang ia pikirkan ya? saya begitu salut melihatnya, di indonesia,rumah saya ini.. sepertinya sedikit orang yang seperti dia.

orang hanya berpikir tentang style style dan style dan sepertnya gengsi jika mengakui orang seperti apakah ia dulu, bicara tentang legenda sepertinya mirip sangkuriang. akankah orang orang kita tidak terlalu mengikuti trend (saya blg begini karena mengikuti trend bukan hal yang salah) dan bangga akan asal usul dirinya?

something that i hate is that's to hard for me too.

2 comments:

thanks for the comment!!